Advertorial post authorAdmin 05 Maret 2020

Honda Supra GTR150, Motor dengan Mesin Bertenaga The Grand Touring

Photo of Honda Supra GTR150, Motor dengan Mesin Bertenaga The Grand Touring Honda Supra GTR150, Motor dengan Mesin Bertenaga The Grand Touring

HONDA Supra GTR150, merupakan salah satu sepeda motor bebek terlaris dan digemari din seluruh Indonesia. Sebagai varian tertinggi di keluarga Honda Supra, tentunya GTR150 ini punya banyak kelebihan.

Pertama adalah mesin yang lebih bertenaga. Mesin satu silinder ini mampu menghasilkan 16,3 ps dengan torsi maksimum 14,2 Nm. Honda mengklaim motor ini bisa meraih jarak 200 meter hanya dalam hitungan 10,7 detik saja.

Impresif utuh bagi sebuah motor bebek, karena kemampuan teknisnya cukup menjanjikan. Kelebihan yang dipunyai oleh Supra GTR150 adalah fitur yang lengkap. Contohnya lampu depan sudah berteknologi LED, speedometer campuran analog dan digital. Informasi yang ditampilkan di speedometer itu juga cukup lengkap.

Honda Supra GTR150 2020, tersedia dalam empat pilihan warna baru, yakni Sporty Gun Black, Sporty Spartan Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive Matte Red. Ketiganya sama-sama menarik, namun untuk varian Exclusive dibuat polos agar memberikan kesan mewah dan elegan.

Harga Supra GTR150 Exclusive Matte Red juga lebih mahal, akan tetapi selisihnya tak terlalu banyak, karena hanya berbeda warna saja. Dengan

Kelebihan desain sporty dengan lekukan body tajam yang stylish dan agresif.

Memiliki mesin bertenaga besar yang tetap diimbangi dengan konsusi bahan bakar yang irit. Sudah dibekali rem cakram di kedua rodanya. Memakai ban tubeless tapak lebar yang menjadikan performa motor ini lebih stabil saat berakselerasi maupun bermanuver.

Lampu depannya sudah menggunakan teknologi LED, sehingga lebih terang. Posisi berkendara nyaman dan berkesan racy, karena desainnya sangat gagah, sehingga membuat pengendara semakin percaya diri mengendarai Honda Supra GTR150.(mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda