Bengkayang post authorKiwi 26 Maret 2020 105

Dapat Rekomendasi Partai Golkar, Darwis Siap Bertarung Menangkan Pilkada Bengkayang

Photo of Dapat Rekomendasi Partai Golkar, Darwis Siap Bertarung Menangkan Pilkada Bengkayang Serahkan Rekomendasi – Bakal Calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyerahkan surat rekomendasi sementara dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang, Kamis (26/3).

Bakal calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan surat rekomendasi sementara dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang, Kamis (26/3).

Kehadirannya Darwis di sambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Bengkayang, Siman Siahaan, Sekretaris DPD Golkar, Wellyus dan Wakil Sekretaris, Nur Azman Japar.

"Hari ini saya menyampaikan surat rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Bengkayang," ucap Darwis.

Putra dari mantan Bupati Bengkayang, Jacobus Luna ini menyatakan dalam penyerahan tersebut ada dua surat di Partai Golkar, yakni surat penugasan dan Rekomendasi Sementara.

"Saat ini kami telah mendapat surat rekomendasi sementara dan rekomendasi sementara adalah yang tertinggi," ucap Darwis yang juga menjabat Anggota DPRD Kalbar periode 2019-2024 dari Frakaksi PDIP ini.

Halaman Selanjutnya

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda