Gaya Hidup post authorAdmin 27 Februari 2020 148

Manfaat Menggunakan Aplikasi Motorku Express untuk Service Motor Honda

Photo of Manfaat Menggunakan Aplikasi Motorku Express untuk Service Motor Honda Dengan menggunakan aplikasi MotorKu Express, juga akan mendapatkan Program Referral, yaitu suatu program yang dapat memungkinkan para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatlkan berbagai bonus tambahan dengan cara yang s

APLIKASI Motorku Express memiliki berbagai kelebihan yang menarik, antara lain sebagai berikut:

  1. Dengan kamu melakuka booking service melalui aplikasi Motorku Express, kamu dapat memiliki preferensi atas jaringan AHASS, tahu akan estimasi jumlah biaya servis, mendapatkan prioritas dalam pelayanan antrean, dan juga pastinya akan mendapatkan poin dari aplikasi Motorku Express pastinya.
  2. Dengan kamu melakukan booking service pada aplikasi Motorku Express ini kamu juga akan mendapatkan hadiah point dari Motorku Express. Kemudian, point-point dapat kamun tukarkan dengan berbagai promo yang menarik.

Dengan menggunakan aplikasi MotorKu Express, juga akan mendapatkan Program Referral, yaitu suatu program yang dapat memungkinkan para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatlkan berbagai bonus tambahan dengan cara yang sangat mudah.
Cara tersebut hanyalah dengan merekomendasikan aplikasi Motorku Express ini pada orang-orang terdekat. Nah, bonus-bonus itu dapat didapatkan dengan cara mencantumkan kode referrral akun yang dimiliki saat orang lain tengah melakukan registrasi akunnya.

Jadi, jika ingin memiliki banyak point yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Honda, terus semangat membagikan akun referral pada saudara atau semua orang lainnya.

Bagaimana cara registrasi Akun MotorKu Express?

  1. Yang pertama, kamu harus mengisnstal aplikasi Motorku Express dari playstore.
  2. Pilih layanan daftar akun.
  3. Selanjutkan masukkan data diri kamu yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan juga kode referral yang direkomendasikan.
  4. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang akan masuk melalui pesan sms pada nomor handphone yang digunakan dalam verifikasi akun kamu.
  5. Point 10 sudah kamu dapatkan semenjak kamu mendowload aplikasi Motorku Express, kemudian kamu akan mendapatkan point 5 tambahan jika mendaftakan motor untuk pertama kalinya. Selain itu, point-point lainnya juga jelas sangat masih banyak.

Cara Booking Service Pada Aplikasi Motorku Express

  1. Pilih fitur servis - tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan diservis dan masukkan kilometermu.
  3. Pilih lokasi bengkel resmi AHASS yang ada di daerah mu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang dirasakan pada sepeda motormu.
  4. Selanjutnya, tugasmu tinggal datang ke AHASS tersebut. Otomatis, kamu akan langsung dilayani tanpa harus mengantre lama. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda