Mempawah post authorKiwi 17 Maret 2020

Pemerintah Kabupaten Mempawah Berikan 12 Langkah Waspada Covid-12

Photo of Pemerintah Kabupaten Mempawah Berikan 12 Langkah Waspada Covid-12 KONFERENSI PERS – Pemkab Mempawah menggelar konferensi pers di Balairung setia Pemda Mempawah. Konferensi pers itu membahas tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan wabah virus corona di Kabupaten Mempawah.

MEMPAWAH, SP - Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar konferensi pers dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penularan wabah  virus corona (covid-19), di Balairung setia Pemda Mempawah, Selasa(17/3).

Konferensi pers tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Mempawah, yang memberikan 12 langkah strategis dalam upaya menghadapi penyebaran virus corona.

Bupati Kabupaten Mempawah, Erlina mengatakan, dalam antisipasi dini peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan wabah virus corona di Kabupaten Mempawah, ada 12 langkah yang sudah dirumuskan.

12 poin tersebut, pertama, mengimbau masyarakat tidak panik dalam menghadapi kasus covid-19, dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kedua, mengajak masyarakat untuk tidak melakukan atau menghadiri kegiatan yang melibatkan banyak orang dan menunda penyelenggaraan kegiatan perayaan hari-hari besar di tempat umum.

Halaman Selanjutnya

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda