Nasional post authorKiwi 12 Maret 2020 3,559

OSO-Moeldoko Kembali Pimpin HKTI 2020-2025 di Hadiri Ribuan Pengurus Munas IX HKTI

Photo of OSO-Moeldoko Kembali Pimpin HKTI 2020-2025 di Hadiri Ribuan Pengurus Munas IX HKTI

JAKARTA, SP - Moeldoko terpilih kembali sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), pada Musyawarah Nasional (Munas) IX di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (12/3).

Munas dibuka oleh Presiden Jokowi dan dihadiri Ketua Umum HKTI, Moeldoko, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) HKTI, Oesman Sapta Odang (OSO) dan seribu anggota dari tingkat kepengurusan pusat, provinsi hingga kabupaten di seluruh Indonesia.

Tahun ini, munas mengambil tema ‘Mewujudkan petani dan Pertanian Berteknologi Dalam Rangka Indonesia Maju’. Munas dibuka langsung oleh Ketua Umum HKTI Moeldoko. Dalam sambutannya, Moeldoko mengajak seluruh anggota HKTI memperkuat bridging antara petani dan pemerintah serta petani dengan pemangku kepentingan di sektor pertanian.

“Saya berharap teman-teman memiliki semangat tinggi untuk merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin, yang tidak bisa menjadi bisa. Itu sudah saya buktikan dengan semangat yang kuat yakni membangun bridging antara petani dengan pemerintah maupun dengan lembaga-lembaga lainnya seperti lembaga riset,” ujar Kepala Kantor Staf Kepresidenan ini.

Halaman Selanjutnya

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda