Sambas post authorel 23 Maret 2020 107

Pemkab Semprot Desinfektan Sekolah dan Rumah Sakit

Photo of Pemkab Semprot Desinfektan Sekolah dan Rumah Sakit SEMPROT – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili melakukan penyemprotan desinfektan ke sekolah dan rumah sakit, Sabtu (21/3).

SAMBAS, SP - Pemerintah Kabupaten Sambas bersama Forkopimda melaksanakan penyemprotan desinfektan ke SD Negeri 4 Nagor Sambas dan dilanjutkan ke beberapa tempat lainnya, Sabtu (21/3).

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili ditemani Kapolres Sambas, Dandim dan Kejari Sambas.

"Semua teori dan pengetahuan tentang Covid-19 telah kita dapatkan, maka kita harus melaksanakan aksi nyata," ungkap Atbah.

Semua aksi pencegahan covid-19 selalu dilaporkan ke Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Saking seriusnya aksi Pemkab, Sutarmidji mengingatkan Pemkab Sambas agar tidak lupa panen raya padi.

"Gubernur bilang ke saya untuk tidak lupa panen raya,” kata Atbah.

Setelah melakukan menyemprotkan desinfektan di SD Negeri 4 Nagur, penyemprotan dilanjutkan ke SMPN 1 Sambas, SMAN 1 Sambas dan RSUD Sambas.

"Kami juga memantau petugas-petugas yang berjibaku untuk melawan Covid-19. Bagaimanapun kita harus berempati sama mereka, termasuk yang berada di PLBN Aruk," tuturnya.

"Kami juga akan menjumpai masyarakat kami yang baru pulang dari negara tetangga, dan kemarin yang tidak bisa masuk ke wilayah Sambas," ujarnya.

"Mari kita selalu berdoa agar diberikan kesehatan dan jangan lupa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19 ini," pungkasnya. (noi/bah)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda