Sanggau post authorKiwi 02 April 2020

Satgas TMMD dan Warga Dusun Sekura, Mulai Bangun Sarana Masjid Al-Mutaqqin

Photo of Satgas TMMD dan Warga Dusun Sekura, Mulai Bangun Sarana Masjid Al-Mutaqqin

SANGGAU, SP - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, bersama Warga Dusun Sekura, mulai membangun sarana di Masjid Al-Muttaqqin, DusunS ekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (1/4/2020).

Dipimpin Bapak Agus, beberapa warga dan Satgas TMMD Regtas ke-107, tampak sangat bersemangat. Warga muda dan tua, saling membantu menyiapkan bahan bangunan.

“Kami sebagai warga, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI yang telah memberikan bantuan berupa material untuk melanjutkan pembangunan sarana Masjid Al-Muataqqin,” kata Pak Agus.

Pembangunan lanjutan pada sarana dan prasarana yang belum selesai dikerjakan antara lain, tempat Wudhu dan WC Masjid.

Praka Mega, yang pada saat itu ada di lokasi mengatakan bahwa proses kelanjutan pembangunan sarana Masjid mulai dikerjakan lagi dengan cara system kerja sama bergotong royong sehingga pekerjaan yang berat bisa dikerjakan dengan cepat. Nantinya antara TNI dan warga bisa lebih erat lagi dalam kegiatan lainnya.

“Pembangunan sarana dan prasarana ini, tentunya untuk mempermudahkan umat beribadah di Masjid. Semoga dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana ini, akan meningkatkan kekhusyuan jemaah,” ujar Praka Mega. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda