Sanggau post authorAdmin 25 Maret 2020

Ajak Ibu-Ibu Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Sekitar, Satgas TMMD Regtas ke-107 Contohkan Semangat Gootng-Royong

Photo of  Ajak Ibu-Ibu Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Sekitar, Satgas TMMD Regtas ke-107 Contohkan Semangat Gootng-Royong

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan bersama ibu-ibu warga Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kab Sanggau, Rabu (25/3/2020).  

Kerja bakti pembersihan lingkungan ini menyasar sekitar rumah-rumah warga dusun Jonti. Ibu Ela tampak ikut serta turun bergabung dalam pembersihan untuk memberikan semangat kepada ibu ibu dalam kerja bakti tersebut.

“Kerja bakti pembersihan lingkungan ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga udara menjadi segar,” kata Ibu Ela.

Selain itu juga disampaikan merupakan salah satu budaya gotong-royong yang harus selalu dihidupkan terus di tengah-tengah lingkungan masyarakat. “Sehingga masing-masing punya tanggung jawab kebersihan dan cinta keasrian lingkungan,” harapanya.

Dan SSK TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Lettu Inf Supriyo mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibatkan secara bersama-sama masyarakat, dengan membudayakan semangat hidup bersama dan bergotong-royong membersihkan lingkungan Dusun Jonti.

“Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana dusun yang nyaman, bersih, dan indah,” ucapnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda