Sanggau post authorAdmin 25 Maret 2020 31

Komsos Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107, Serap Potensi Kewilayahan

Photo of Komsos Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107, Serap Potensi Kewilayahan Komsos Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107, Serap Potensi Kewilayahan

SANGGAU, SP - Satgas TMMD Regtas ke-107 kodim 1204/Sanggau,  Koptu Dwi Andoko pada Selasa (24/3/2020), melaksanakan Komsos ke rumah Bapak Petrus, Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

Setiap melaksanakan Komsos, para anggota TMMD selalu menggunakan kesempatan itu untuk selalu menjaga komunikasi antar masyarakat dengan baik sehingga akan timbul kekeluargaan yang baik dengan masyarakat

“Sebagai Satgas TMMD Regtas yang keseharian dekat dan membaur dengan masyarakat kegiatan komsos merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat,” kata Koptu Diw Andoko.

Melalui Komsos, papar Koptu Dwi Andoko, aparat kewilayahan dapat lebih akrab dengan masyarakat, saling bertukar pendapat, memberikan masukan dan saran serta dapat mengetahui kondisi alam maupun sosial masyarakat di sekitar Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

“Walau bukan lokasi tepat TMMD, namun wilayah tersebut berbatasan langsung, sehingga kita tetap melaksanakan Komsos, untuk menjalin silaturahmi,” tuturnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda