Sanggau post authorAdmin 25 Maret 2020 34

Komsos di Dusun Bungkong, Koptu Sutikno Jelaskan Soal Wabah Covid-19

Photo of Komsos di Dusun Bungkong, Koptu Sutikno Jelaskan Soal Wabah Covid-19

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Sutikno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), di lokasi TMMD kepada warga Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

Koptu Sutikno sambil melaksanakan tugas mengawasi pengerjaan peningkatan jalan di lokasi TMMD, disempatkan untuk memberikan sosialisasi tentang situasi nasional mengenai Covid 19 yang sudah masuk ke Indonesia.

“Masyakat agar tetap tenang selalu waspada, agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama kebersihan badan, untuk di kota-kota besar sudah dilaksanakan social distance (jaga jarak minimal 1 meter,” papar Koptu Sutikno.

Kemudian, lanjut Koptu Sutikno, konsumsi makanan yang bergizi, jaga imunitas badan, cuci tangan pakai sabun. Masyarakat Dusun Bungkong harus bersyukur dan waspada, karena masih aman dari Covid-19.

“Tetapi kita semua tetap waspada, agar semua sama-sama menjaga dusun masing-masing,” tuturnya.

Tampak penuh kekakraban sambil ngobrol Koptu Sutikno, memberikan arahan dan penjelasan, dan masyarakat merasa senang sehingga mengerti bagaimana pencegahan Covid-19 bisa masuk ke daerah. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda