Sanggau post authorAdmin 25 Maret 2020 44

Lokasi TMMD jadi Tempat Baru Anak-Anak Bermain

Photo of Lokasi TMMD jadi Tempat Baru Anak-Anak Bermain Lokasi TMMD jadi Tempat Baru Anak-Anak Bermain

SANGGAU, SP - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, bahagia melihat keceriaan dan kegembiraan anak-anak dusun. Mereka ceria karena melihat jalan Dusun yang sedang dikerjakan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Anak-anak Dusun Jonti sangat senang dan bergembira melihat proses pengerjaan jalan baru di dusunnya. Tentu mereka senang bagaimana tidak jalan yang tadinya kecil dan dalam kondisi yang kurang baik kini telah dalam proses pengerjaan jalan oleh Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau.

“Kondisi jalan jauh lebih baik, meski belum selesai sepenuhnya karena masih dalam proses pengerjaan. Hal ini yang akhirnya membawa keceriaan bagi anak-anak dusun, jalan yang dikerjakan menjadi arena tempat bermain anak-anak,” kata Koptu Heronimus.

Salah seorang orangtua anak, Pak Imam mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat membawa manfaat baik bagi semua golongan masyarakat baik kami sebagai orang tua, maupun anak-anak juga sangat merasa senang dengan pembangunan yang di lakukan oleh Satgas TMMD ini.

“Ini semakin membuktikan bahwa Kegiatan TMMD selalu menjadi kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat. Semoga dengan kegiatan TMMD ini pemerataan pembangunan fasilitas umum dapat sedikit demi sedikit dibenahi dan membawa dampak yang baik untuk semua kalangan masyaraka,” ujar Imam. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda