Sanggau post authorAdmin 25 Maret 2020 23

Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/SGU Dikunjungi Waaster Kasdam Kodam XII/Tpr

Photo of Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/SGU Dikunjungi Waaster Kasdam Kodam XII/Tpr Waaster Kasdam Kodam XII/Tpr, Kunjungi Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/SGU di Dusun Jonti

SANGGAU, SP - Waaster Kasdam XII/Tpr, Letkol Inf Achmad Syaikhu, yang merupakan Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, mengunjungi lokasi TMMD, di Dusun Jonti, Desa Sei Batu , Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dalam kunjungan tersebut, Waaster Kasdam XII/Tpr, didampingi Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan dan Pasiterdim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasteyo Widodo, serta Kepala Desa Sei Batu, Suisanto.

Dalam kunjungannya, Waaster Kasdam Kodam XII/Tpr, Letkol Inf Achmad Syaikhu mengatakan maksud kedatangannya adala meninjau sampai sejauh mana pengerjaan pembangunan yang di lakukan oleh personil Satgas TMMD ke-107 Kodim 1204/Sgu.

“Serta melihat kondisi personil Satgas TMMD. Adapun sasaran yang dikunjungi melihat Posko TMMD ke-107 yang telah disiapkan, sebelumnya guna mengetahui kemajuan pengerjaan tiap harinya, melihat  pembangunan jalan yang telah ditingkatkan dan melihat rehab jembatan,” papar Letkol Inf Achmad Syaikhu.

Atas Wasev Waaster, Kepala Desa Sei Batu, Suisanto mengatakan sangat mengapresiasi atas kedatangan bapak-bapak TNI ke desanya. Ia pun sangat senang, dan mengucapkan banyak terimak asih atas bantuan pengerjaan pembangunan jalan dan jembatan.

"Kami berharap suasana seperti ini dapat terus terjalin antara TNI dengan Masyarakat. Semua ini menunjukkan adanya kerja sama terbaik dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” kata Suisanto. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda