Sanggau post authorAdmin 26 Maret 2020 33

Alat Berat Mengerjakan Pelebaran Jalan, jadi Tontonan Anak-Anak Dusun Jonti

Photo of Alat Berat Mengerjakan Pelebaran Jalan, jadi Tontonan Anak-Anak Dusun Jonti

SANGGAU, SP –Dua Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau, Kopda Ridwan dan Praka Mega Jaya, setiap harinya melaksanakan pekerjaan TMMD di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, mengaja bermain anak-anak yang sedang menonton pengerjaan jalan di lokasi TMMD, Kamis (26/3/2020).

Anak-anak tersebut, setiap sore bermain di lokasi TMMD dengan senang dan penuh keceriaan. Selama ini anak-anak tersebut belum pernah melihat alat berat, jadi sambil bermain, mereka menonton alat berat yang bekerja yang diawasi Anggota Satgas TMMD.

“Anak-anak justru tidak takut, dengan wajah polos, mereka mengajak senda gurau Anggota Satgas di lokasi,” kata Kopda Ridwan.

Kopda Ridwan, yang ada di saat itu mengatakan, bahwa anak-anak merasa senang dan penuh harapan dengan di tingkatkannya jalan di dusun mereka, sehingga jalan menjadi lebar dan bagus.

“Nantinya jalan ini bisa ramai yang melewati. Kalau berangkat sekolah, bisa lancar karena jalan ini yang dipakai setiap harinya,” ujar Iwan, salah satu anak yang bermain. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda