Sanggau post authorAdmin 26 Maret 2020

Hadapi Situasi Nasional, Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Photo of Hadapi Situasi Nasional, Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Hadapi Situasi Nasional, Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Covid-19

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Dwi Andoko, yang setiap harinya melaksanakan kegiatan pekerjaan penyelesaian TMMD di lokasi, juga selalu juga melaksanakan Komunkasi Sosial (Komsos).

Kali ini, Komsos Koptu Dwi Andoko, mensosialisasikan tentang situasi nasional yang berkembang, yaitu tentang masuknya wabah virus corona (Covid-19), yang sudah masuk ke Indonesia, untuk mencegah masuknya sampai kedaerah daerah.

Disampaikan kepada masyarakat Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, untuk dusun Sekura sendiri memang belum ada yang terindikasi masuknya virus Corona (Covid-19).

“Dan diharapkan, mudah -mudahan tidak terjadi di Desa Semerangkai, khususnya Dusun Sekura,” ujar Koptu Dwi Andoko.

Dalam sosialisasinya, Koptu Dwi Andoko menyampaikan, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, mewaspadai kalau ada warga yang baru datang dari daerah pandemic virus seperti dari Malaysia atau wilayah yang sudah terjangkit wabah virus agar langsung laporan ke puskesmas.

“Kalau ada laporan, petugas medis untuk di cek kondisi badannya. Selalu cuci tangan pakai sabun,” jelasnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda