Sanggau post authorAdmin 26 Maret 2020 25

Satgas TMMD Komsos di Dusun Bungkong, Imbau Warga Waspada Wabah Covid-19

Photo of Satgas TMMD Komsos di Dusun Bungkong, Imbau Warga Waspada Wabah Covid-19 Satgas TMMD Komsos di Dusun Bungkong, Imbau Warga Waspada Wabah Covid-19

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, Koptu Dwi Andoko, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) saat singgah di Rumah Bapak Awaludin, warga Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (26/3/2020).

Dengan berkembang situasi merebaknya wabah Covid-19, Anggota Satgas TMMD memberikan imbauan kepada masyarakat, tentang status KLB yang dikeluarkan oleh Pemda dan Gubernur.

“Melalui Komsos ke rumah-rumah warga, kami mengimbau, agar warga waspada. Menjaga kebersihan lingkungan, adalah salah satu cara terbaik mewaspadai Covid-19,” kata Koptu Dwi Andoko.  

Dalam penyampaiannya, Koptu Dwi Andoko mengimbau warga agar tetap tenang dan tidak perlu panik, selama masyarakat tetap bertahan di rumah dan selalu berperilaku hidup sehat

“Jaga kondisi badan tetap sehat, konsumsi makan yang bergizi seimbang, selalu cuci tangan pakai sabun setiap masuk ke rumah,” paparnya.

Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 /Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menjelaskan, bahwa ini sudah menjadi perintah kepada seluruh Anggota Satgas TMMD dari Komando Atas (Kotas) ke jajaran di bawah kendali Kodim 1204/Sanggau.

“Serta kepada anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan desa, agar memberi imbauan kepada masyarakat berkaitan tentang wabah Covid-19 terutama status KLB yang dikeluarkan oleh Pemprov," jelas Dandim. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda