Sanggau post authorKiwi 30 Maret 2020

Tanah Samping Masjid Al-Mutaqin Diratakan, Satgas TMMD dan Warga Gotong-Royong

Photo of Tanah Samping Masjid Al-Mutaqin Diratakan, Satgas TMMD dan Warga Gotong-Royong

SANGGAU,SP – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, Kopda Suroto, bersama warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, meratakan tanah di samping Masjid Al-Mutaqqin, Senin (30/3/2020) 

Kopda Suroto mengungkapkan gotong-royong bersama warga meratakan tanah di Masjid Al-Mutaqin, merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin.

“Akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Tanah di samping Masjid Al-Muttaqin perlu diratakan, agar semakin lapang, " ungkapnya.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu, yang telah peduli membantu dalam meratakan tanah di Masjid Al-Mutaqqin, meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak menggoyahkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja.

Hal ini telah dibuktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu dan masyarakat dan saling membahu bekerja sama melaksanakan meratakan tanah di Desa Semerangkai, sekali sekali diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah.

“Mereka terus bekerja supaya pekerjaan cepat selesai. Apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Hal ini ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1204/Sgu dan masyarakat,” kata Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Eko Prassetyo Widodo. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda