Sekadau post authorel 24 Maret 2020 55

Kursi Roda untuk Albina Kanisien

Photo of Kursi Roda untuk Albina Kanisien BANTUAN - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  Kabupate Sekadau menyerahkan bantuan kepada Albina Kanisien, penderita kanker tulang di Sekadau. Ist

Wajah Albina Kanisien (13) sumringah menyambut kedatangan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Sekadau. Penderita kanker tulang stadium 4 itu mendapat bantuan kursi roda.

Kondisi fisik Albina memang sudah membaik, hanya saja dia harus rela kaki kanannya diamputasi di rumah sakit Kuching, Malaysia, beberapa waktu lalu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesembuhan Albina, sehingga dia bisa seperti sekarang,” kata ibunya Albina, Sabtu (21/3) di kediamanya.

“Kami tidak bisa membalas dengan apa-apa, namun Tuhanlah yang bisa membalas kebaikan bapak-bapak,” ucapnya berlinangan air mata bahagia kepada Pengurus IDI Sekadau.

Sementara itu, Ketua IDI Cabang Sekadau, dr Iswandi mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian IDI terhadap Albina.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban keluarga, bisa untuk Albina berangkat ke sekolah,” kata Iswandi. (akh/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda