Sosok post authorAep 12 Desember 2019

Pontianak City Run 2020 Kembali Digelar pada Februari 2020

Photo of Pontianak City Run 2020 Kembali Digelar pada Februari 2020 LOMBA LARI - Peserta Pontianak City Run 2019, yang diselenggarakan oleh lari.id, dengan peserta mencapai 4.000. Kejuaraan tersebut berlangsung di Taman Alun Kapuas Pontianak.

AJANG lari berskala internasional, akan kembali digelar di Pontianak pada Februari 2020. Event besutan Lari.id ini, pernah mendulang kesuksesan pada Februari 2019. Saat itu, 4.000 peserta memenuhi Alun-Alun Kapuas Pontianak.

Melihat kesuksesan tersebut, maka lari.id, bertekad menjadikan event pada tahun mendatang, lebih sukses lagi, atau setidaknya menyamai kesuksesan tahun lalu.

Pada 2020, Pontianak City Run, yang menjadi nama event ini, akan berganti nama menjadi Pontianak City Run Half Marathon 2020. Sesuai dengan pergantian namanya, #PCR2020 menghadirkan kategori 21K half marathon, yang diharapkan bisa menjadi pencapaian baru para runners di Kalbar, diluar pulau Kalimantan, bahkan mancanegara. 

Pontianak City Run Half Marathon 2020 membuka pendaftaran dengan 4

kategori, yaitu Kids 1K, Students 5K untuk usia 12-18 tahun, 5K Open yang dapat diikuti oleh umum dan 21K Open yang dapat diikuti oleh umum baik dalam maupun luar negeri. 

Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, #PCR2020 berusaha memberikan yang terbaik dengan hadiah podium yang bernilai cukup kompetitif untuk pemenang tiap kategori baik pria maupun wanita. 

Pemilihan tanggal 02-02-2020, dianggap sebagai tanggal yang cantik untuk mengadakan Pontianak City Run Half Marathon 2020. Lari.id, sebagai penyelenggara berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak.

“Medali untuk finisher kami buat berseri, dari ciri khas kota

Pontianak, kalau tahun 2019 adalah Rangkong, tahun 2020 nanti gambar Siluk,” ujar anggota RO dari Lari.id.

Saat ini, lari.id sudah membuka pendaftaran online dengan harga tiket early bird promo yang slotnya juga terbatas. Adapun sistem pembayaran dari platform lari.id juga sudah lebih baik, sehingga memudahkan peserta dalam segi registrasi.

“Sebagai tambahan, pada saat registrasi secara online, para peserta bisa melakukan custom nomor BIB sesuai yang mereka inginkan,“ lanjut personel Lari.id.

Event ini akan digelar tepatnya pada Minggu, 2 Februari 2020, di Alun-Alun

Kapuas, mulai pukul 04.00 WIB. Para calon peserta dapat melakukan registrasi online melalui situs lari.id/pcr2020 dan bisa mendapatkan info lebih lanjutnya di instagram official @official_pontianakcityrun. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda