Sosok post authorAdmin 17 Maret 2020

Siap Bantu Tangani Virus Corona, FRKP & JPIC Cap Siagakan Tiga Unit Ambulans

Photo of Siap Bantu Tangani Virus Corona, FRKP & JPIC Cap Siagakan Tiga Unit Ambulans Koordinator FRKP & JPIC Cap, Bruder Stephanus Paiman, OFM Cap.

SEBAGAI lembaga kemanusiaan, Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FKRP & JPISC Cap), siap berkolaborasi membantu Pemprov untuk melayani masyarakat, khususnya penyediaan armada ambulans. FRKP & JPIC Cap, punya tiga unit ambulans yang siap dan selalu standbye setiap saat .

Pemanfaatan jasa ambulans di FRKP & JPIC Cap, tidak dipungut biaya apapun. Bagi siapa saja, dari mana saja, dan kemana saja, siap antar jemput pasien dan jenasah.

“Ini bentuk layanan terbaik kami bagi kemanusiaan di Kalbar. Termasuk yang saat ini sedang heboh di Kalbar, yatu adanya pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19),” ujar Bruder Stephanus Paiman, OFM Cap

Koordinator FRKP & JPIC Cap.

Bruder Stephanus, juga mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat, bersih lingkungan serta mengikuti arahan resmi dari pemerintah, dalam menanggulangi Covid-19 ini. Mari terus  berdoa seturut keyakinan masing-masing, hingga wabah virus corona ini berakhir.

“Jangan pernah menyerah, jangan panik, namun tetap waspada, sehingga kita selalu siap menghadapi apapun yang terjadi. Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam menghadapi masalah ini, oleh karenanya, mari kita patuhi aturan dari pemerintah,” tuturnya.  (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda