Sport post authorAdmin 15 Maret 2020

Jamuan Terbaik FRKP WB Vespa Lovers Bahagiakan Tamu WKIBW

Photo of Jamuan Terbaik FRKP WB Vespa Lovers Bahagiakan Tamu WKIBW FOTO BERSAMA - Anggota FRKP West Borneo Vespa Lovers, foto bersama usai menjamu peserta WKIBW dari Malaysia.

FRKP West Borneo Vespa Lovers, menjadi bagian dari pagelaran West Kalimantan International Bike Week (WKIBW) Tahun 2020. Usai menjemput seorang peserta pengguna Vespa varian New PX 150 Tahun 2000, Haji Man Orai, FRKP West Borneo Vespa Lovers menjamu para tamu tersebut.

Jamuan terbaik ini, membuat para tamu WKIBW sangat happy dan merasa berada di rumah sendiri berkat adanya keramahtamahan dari anggota FRKP West Borneo Vespa Lovers. Jamuan tersebut adalah berupa rolling city ke beberapa tempat dan makan siang di Resto Seefood, Jalan Raya Kakap, Sabtu (14/3).

Pada jamuan tersebut, Haji Man Orai, pengguna Vespa varian New PX 150 Tahun 2000 yang berasal dari Kuching dan Mr Abe bersama istrinya, Rahayu dari Tebekang Melayu Serian, sangat terkesan dengan jamuan dari FRKP West Borneo Vespa Lovers.

Verry happy. Kemesraan bikers Malaysia dan Indonesia, dengan sambutan yang sangat bagus. Kami tidak dipersulit urusan di border, diperlancar oleh pegawai negara,” kata Mr Abe.

Bro Yardi, anggota FRKP West Borneo Vespa Lovers, mewakili teman-teman otomotif Kalbar menyatakan, bahwa jamuan tersebut menunjukkan adanya kebersamaan sesama pencinta otomotif. Menurutnya, tidak ada perbedaan perbedaan antara sesama penggila roda dua.

“Mr Abe datang menggunakan Benelli 500 CC made in Italia, tetapi ikut gabung dengan kawan-kawan Vespa. Begitu juga saat kawan-kawan Vespa bertandang ke Kuching, hampir semua akwan-kawan roda dua juga berupaya memberikan yang terbaik buat tamunya," ujar Bro Yardi.

Penasehat FRKP West Borneo Vespa Lovers, Bruder Stephanus Paiman OFM Cap menyatakan persaudaraan komunitas roda dua sangat luar biasa. Ia mengapresiasi IMI Kalbar, sebagai penyelenggara yang sudah berupaya membuat event yang dapat menyenangkan semua peserta tanpa sekat-sekat.

“Sehingga kita yang merupakan bagian dari IMI, mempunyai tanggung jawab untuk ikut mensukseskan gawe ini. Contoh kecil keikutsertaan kawan-kawan Vespa, menjemput tamu dari negara tetangga kita dan menjamunya saat di Pontianak,” paparnya. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda