Bengkayang post authorelgiants 24 Maret 2020 499

Polsek Ledo Sebar Maklumat Kapolri Cegah Virus Corona

Photo of Polsek Ledo Sebar Maklumat Kapolri Cegah Virus Corona TEMPEL SELEBARAN - Anggota Polsek Ledo menempelkan selebaran berisi maklumat Kapolri tentang cara pencegahan penyebaran virus corona di tempat umum di kecamatan Ledo.

BENGKAYANG, SP - Personel Polsek Ledo menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19). Selebaran tersebut juga ditempelkan di beberapa titik yang mudah dilihat oleh masyarakat, Senin (23/3 ).

“Personil Polsek Ledo dan Babinkamtibmas di wilayah Polsek Ledo  menyosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona,” kata Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana.

Beberapa titik lokasi yang ditempel imbauan untuk penanganan virus corona yakni di semua kantor desa, warung dan toko, pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian di Pasar Ledo.

“Para personel Polsek Ledo juga melakukan patroli di sejumlah objek vital serta monitoring bahan pokok ke beberapa distributor untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan tidak ada penimbunan," katanya.

Kepolisian juga bersinergi dengan pegawai di Kecamatan Ledo serta Puksesmas Ledo untuk melakukan pengecekan kesehatan guna pencegahan Covid-19.

"Kita juga berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menyebarkan imbauan ini agar dapat diketahui oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya. (ril/jee)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda