Bengkayang post authorDody 29 Maret 2020 3,116

Akibat Cekcok, Ayah Tega Tembak Mati Anak Kandungnya

Photo of Akibat Cekcok, Ayah Tega Tembak Mati Anak Kandungnya Senapan lantak yang digunakan pelaku untuk membunuh anak kandungnya. Foto : istimewa

BENGKAYANG, SP - Seorang Ayah berinisial A (60) tega menembak anak kandungnya I (17) hingga tewas, dengan senapan lantak.  Peristiwa ini terjadi di Dusun Nimpa, Desa Suka Maju, Kecamatan Suti Semarang, pukul 11.00 wiba, Minggu (29/3).

Saat dikonfirmasi Suara Pemred, Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto membenarkan terjadinya peristiwa pembunuhan.

"Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Bengkayang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Ia menjelaskan, peristiwa pembunuhan terjadi, pada Minggu (29/3) sekitar pukul 10.30 wib. Adapun kronologisnya, dilatar belakangi dengan cekcok antara pelaku dan korban.

"Pelaku yang lagi cekcok dengan korban, lantas mengambil senapan lantak dan pergi ke kebun. Saat di kebun, korban berusaha untuk merebut lantak dari tangan pelaku, kemudian lantak yang berisi peluru itu meletus, dan mengenai tepat di dada korban. Kami pun masih di Polres Bengkayang, dan sedang berkoordinasi dengan kasat Reskrim," ungkapnya, ketika dihubungi Suara Pemred via WhatsApp, Minggu (29/3).

Andri menambahkan, korban adalah pelajar di SMP 3 Kiong. Sementara ada empat saksi mata yang melihat hal tersebut, ada A yang juga merupakan anak dari pelaku, dan ada S, FF, MD dan TR.

"Barang bukti yang diamankan 1 ( satu ) buah senjata api laras panjang sejenis lantak," ujarnya.

Sementara, Camat Suti Semarang Rudi Hartono menyebutkan, pelaku dan korban tinggal berdua di rumahnya.

"Informasi yang saya dapatkan dari warga, mereka tinggal berdua di rumah, tidak ada yang lihat langsung saat korban dibunuh. Motif lagi di dalami, dan lagi diperiksa polisi," ucapnya. (Nar).

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda