Ponticity post authorDody 27 Maret 2020 5,188

PDP Covid-19 Wafat di Pontianak, Bukan Pemilik Hotel Borneo

Photo of PDP Covid-19 Wafat di Pontianak, Bukan Pemilik Hotel Borneo Ilustrasi PDP Covid-19. Foto : Istimewa

PONTIANAK, SP - Redaksi suarapemredkalbar.com meminta maaf kepada Pemilik Hotel Borneo, Aseng atas kesalahan dalam pemuatan artikel berjudul "Bos Hotel Borneo Tutup Usia Diduga Terpapar Covid-19". Berita tersebut tayang di Rubrik Ponticity www.suarapemredkalbar.com, Rabu (25/3) beberapa waktu lalu.

Dalam artikel tersebut ada kesalahan pemuatan identitas Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso, Pontianak. Dimana dalam pemberitaan dimaksud menyebutkan bahwa PDP yang meninggal itu adalah pemilik Hotel Borneo.

Setelah melalui proses konfirmasi ulang, ternyata informasi yang diperoleh www.suarapemredkalbar.com tidak benar. Pasalnya, PDP yang meninggal merupakan pemilik PT. Lintas Borneo Petrol, Ahui.

"Yang meninggal dunia itu bukan saya. Nama perusahaan yang bersangkutan, kebetulan mirip dengan nama hotel saya, yakni sama-sama menggunakan kata Borneo," klarifikasi Pemilik Hotel Borneo, Aseng, Jumat (27/3).

Adapun, artikel yang sudah tayang dan tersebar di sosial media sudah dihapus oleh tim IT. Atas hal itu redaksi www.suarapemredkalbar.com memohon maaf sebesar-besarnya. Tidak ada maksud apa pun, selain murni kesalahan wartawan dalam memilah informasi dan memilih narasumber.

Di samping itu, redaksi www.suarapemredkalbar.com juga mengucapkan terima kasih atas koreksi yang disampaikan oleh para pembaca, semoga ke depan kesalahan seperti ini tidak terulang kembali. (*)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda