Ponticity post authorBob 29 Maret 2020 10,043

Geger, Video Panas Mirip Miss Hakka Kalbar Beredar di Medsos

Photo of Geger, Video Panas Mirip Miss Hakka Kalbar Beredar di Medsos ILUSTRASI

PONTIANAK, SP - Sebuah video asusila berdurasi 2 menit 44 detik viral di beberapa group WhatsApp di Kota Pontianak.

Pasalnya video tersebut memperlihatkan adegan hubungan intim.

Diduga video tersebut diperankan oleh Miss Hakka Indonesia 2016 asal Kalimantan Barat, berinisial YC.

Dalam video itu keduanya terlihat tidak menggunakan sehelai pakaian apapun, mereka melakukan adegan hubungan badan layaknya suami istri di dalam sebuah kamar.

Aksi pasangan ini, direkam sengaja dengan sadar oleh pemeran pria.

Akibat tersebarnya rekaman video konten pornografi tersebut, sontak membuat heboh warga di Kota Pontianak dan Singkawang.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Donny Charles Go membenarkan adanya video panas yang diperankan oleh warga Kalimantan Barat beredar di masyarakat.

"Kasus ini sudah ditangani Ditkrimsus Polda Kalbar, dan pelaku penyebar video juga telah ditahan," terangnya.

Diketahui, YC berhasil menyandang predikat Runner Up 1 Amoi Hakka di Kalbar, namun jejak prestasinya bukan sampai disitu saja.

YC akhirnya mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti Hakka Ako Amoi Indonesia di Tingkat Nasional dan berhasil menjadi Juara 1 Hakka Ako Amoi Indonesia.

Kemudian pada pemilihan Hakka Ako Amoi Internasional ke-7, Hakka Indonesia mengutus salah satu perwakilan, yakni YC untuk kembali mengharumkan nama Indonesia dalam pemilihan serupa pada 26 Oktober tahun di Meizhou, Guangdong, Tiongkok.

Setelah mengikuti proses training camp, karantina yang panjang pada akhirnya YC meraih Juara 3 Miss Hakka Amoi International ke-7.

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda