Sanggau post authorKiwi 02 April 2020

Koptu Sutikno Bantu Operator Isi BBM Alat Berat

Photo of Koptu Sutikno Bantu Operator Isi BBM Alat Berat

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Sutikno membantu operator alat berat, mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (1/4/2020). Pengisian BBM ini dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan pembuatan jalan Dusun Sekura,  Desa Semerangkai, kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Keberadaan alat berat sangat dibutuhkan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan peningkatan pembangunan jalan dalam pelaksanaan TMMD Regtas ke-107 ini. Dengan adanya alat berat pekerjaan akan lebih cepat selesai dan akan lebih mudah di kerjakan.

Sebelum alat berat beroprasi dalam melaksanakan kegiatan operator  perlu cek kondisi BBM apakah cukup untuk bekerja dalam satu hari atau tidak makanya  dalam pengisian BBM sebelum bekerja diisi lebih dahulu alat beratnya.

Koptu Sutikno yang kebetulan yang mengawasi pengerjaan jalan membantu operator dalam mengisi bahan bakar minyak atau BBM. Sadar akan operator membutuhkan bantuan koptu Sutikno dengan sigap membantu operator dalam pengisian BBM, ini merupakan bentuk rasa tolong menolong dilokasi TMMD dan sudah tertanam saling membantu yang membutuhkan. Jelasnya.

“Membantu setiap orang adalah tugas kewajiban setiap manusia bukan hanya kita sebagai TNI. Apalagi dalam kegiatan ini kita membantu operator yang akan bekerja membuat jalan untuk kepentingan masyarakat tentu penting dan harus kita bantu dalam setiap kegiatan,” katanya.

Dengan beroprasinya kembali alat berat pengerjaan akan berjalan dengan lebih cepat dan dapat meringankan pekerjaan Anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam proses pengerjaan jalan. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda