Sanggau post authorKiwi 01 April 2020 70

Main Voli Bersama Warga, jadi Cara Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau

Photo of Main Voli Bersama Warga, jadi Cara Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau

OLAHRAGA bersama, merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 /Sanggau, Koptu Dwi Andoko dan Praka Yamim, untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas. Mereka bermain bola voli, bersama ibu-ibu PKK Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (1/4).

Bermain voli ini, juga jadi kebersamaan Anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Saat bermain voli bersama ibu-ibu PKK, Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107, menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

“Olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai seharian bekerja,” kata Koptu Dwi Andoko.

Kegiatan ini, ujar Koptu Dwi Andoko, rutin dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Dusun Sekura, khususnya ibu-ibu PKK, selalu rajin melaksanakan olahraga, terutama bermain voli.

“Keikutsertaan Anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama,” tuturnya.

“Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,” ungkap Koptu Dwi Andoko. Ibu Rita, salah seorang ibu-ibu pengurus PKK Dusun Sekura, mengakui senang bisa berolahraga bersama dengan Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau.

Adanya olahraga bersama ini, membuat warga bisa semakin akrab dengan Anggota Satgas TMMD. “Ditambah lagi, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan masyarakat Dusun Sekura, sehingga nantinya akan timbula keakraban antara satgas TMMD dengan masyarakat. Kita selalu mendukung semua program TMMD ini, karena demi memajukan desa kita ini,” kata Ibu Rita. (mul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda