Sanggau post authorKiwi 01 April 2020 51

Personel Satgas TMMD Distribusikan Material Semen Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Dusun Sekura

Photo of Personel Satgas TMMD Distribusikan Material Semen Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Dusun Sekura

SANGGAU, SP - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, dipimpin Praka Yamim, mendistribusikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Seiring dengan waktu yang terus berjalan, personel satgas TMMD terus melakukan penyelesaian percepatan kegiatan fisik di lokasi TMMD Regtas ke-107. Personel satgas ini mendistribusikan bantuan dari kegiatan TMMD Regtas ke-107.

Bersama masyarakat, mereka menurunkan material berupa semen, besi 8 inch, besi 6 inch, paralon, dan batako, yang akan digunakan untuk melanjutkan pembagunan Masjid Al-Muttaqin. Pembangunan tersebut, berupa pembuatan tempat air wudhu dan WC Masjid.

Menurut Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, pendistribusian bantuan berupa material yang digunakan untuk melanjutkan sarana pembangunan Masjid Al-Muttaqi, yang belum selesai dikerjakan.

“Diharapkan, dengan datangnya material ini, pekerjaan pembangunan Masjid Al-Muttaqin dapat segera dilaksanakan kembali, dengan cara bergotong-royong, sesehingga dapat dengan cepat selesai,” jelas Dansatgas. (mul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda