Sanggau post authorKiwi 01 April 2020 51

Berjibaku Pantau Pembangunan di Dua Desa, Motor Anggota Satgas TMMD Masuk Bengkel

Photo of Berjibaku Pantau Pembangunan di Dua Desa, Motor Anggota Satgas TMMD Masuk Bengkel

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Sertu Solikin setiap hari melaksanakan pengerjaan di lokasi TMMD bersama anggota Satgas lainnya. Pada Selasa (31/3/2020), sebelum masuk lokasi TMMD menyempatkan waktunya untuk cek kondisi kendaraan sepeda motor yang selama ini menemani dengan setia.

Sertu Soliki, sendiri setiap hari memantai kegiatan pelaksanaan pengerjaan TMMD Regtas ke-107 di lokasi TMMD di dua desa, yaitu Desa Sei Batu dan Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

“Pengecekkan kendaraan ini di bengkel Pak Bowo, kebetulan dekat dengan lokasi TMMD Regtas ke-107. Adapun yang dicek kondisi pengereman, kondisi oli mesin, kondisi rantai maupun gir kendaraan apakah masih layak dipakai atau perlu penggantian,” jelasnya.

Ditambahkannya juga agar nantinya setelah masuk ke lokasi TMMD Regtas ke-107 tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,karena kalau sudah masuk lokasi sudah tidak ada bengkel.

“Agar kendaraan yang dipakai tetap dalam kondisi tetap fit dan prima serta siap pakai di medan apapun,” papar Sertu Solikin. (mul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda