Singkawang post authorAdmin 23 Maret 2020 95

Dandim 1202/Skw Puji Kemanungglan Satgas TMMD Regtas ke-107, dalam Pembangunan Jalan Penghubung Dua Desa di Kabupaten Sanggau

Photo of Dandim 1202/Skw Puji Kemanungglan Satgas TMMD Regtas ke-107, dalam Pembangunan Jalan Penghubung Dua Desa di Kabupaten Sanggau PANTAU – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, memantau alat berat yang mengerjakan jalan penghubung dua desa di kecamatan yang berbeda di Kabupaten Sanggau.

SINGKAWANG, SP - Kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan perbaikan infrastruktur serta kegiatan sosial lainnya terus dilakukan. Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD, Senin (23/3).

Kali ini, Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor JL Lopulalan S.Sos, menyampikan Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, bersama masyarakat mengawasi alat berat, yang bekerja melakukan pelebaran jalan yang menghubungkan Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, dengan Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu.

“Jalan tersebut sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 M. Dibangunnya atau dilakukannya pelebaran jalan penghubung Desa Semerangkai dan Desa Pandu Raya, dengan harapan ke depan dapat meningkatkan akses  transportasi bagi masyarakat di daerah,” kata Dandim.

Letkol Arm Victor menjelaskan, sangat mendukung kegiatan TMMD yang dilakukan anggota TNI Kodim 1204/Sgu. Karena memang keberadaan TNI untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur pedesaan sangat dibutuhkan.

“Tujuannya untuk meningkatkan sarana perekonomian yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selamat bekerja Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, semoga kegiatan tersebut alancar hingga akhir,” paparnya. (mul/*)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda